Senandung Ibu

Kamis, 10 November 2011

Tulisan Terakhir Suamiku



Kenapa aku memberi judul itu ? karena sewaktu aku mau buat postingan mengenai kenangan dimasa SD, aku sempat mencari-cari foto-foto waktu masih kecil,.. sekalian foto-foto yang lama sewaktu aku sekolah di Jogja, dan foto-foto yang lain...
         
          Aku scan fotonya satu persatu, setelah discan aku masukin lagi foto tersebut sambil aku lihat-lihat tulisan yang ada dibelakang foto, tapi ada satu foto yang benar - benar aku kaget.. kenapa ???


setelah aku scan fotonya trus aku lihat belakangnya ... yang kulihat tulisan suamiku.....
Aku baru ingat, emang pernah dia nulis itu dan fotoku disimpannya di dalam dompet..
hiks........
aku terharu....
terima kasih yah sayang......  dengan tulisan ini, serasa  kita begitu dekat..

6 komentar:

  1. saya jadi ikut terharu, mbak... terasa spesial banget mbak....

    BalasHapus
  2. Ayuuuuk, melok terharuuu, hikss...

    Bahagianya bila ada yang sayang dengan kita ;)

    pizsst, awas ado yang cemburu Yuk, hehe...

    BalasHapus
  3. iya ni, hehhehe... dak apolah ke' cemburu, biar dio biso romantis jg ..

    BalasHapus
  4. so sweet mbak,maaf maksudnya tulisan terakhir suami apa ya?

    BalasHapus
  5. iya, itu tulisan suamiku yang pertama, sebelum beliau meninggal...
    karena aku kemaren bongkar-bongkar foto, pas aku lihat ada salah satu foto yang dibelakangnya ada tulisannya..foto ku itu waktu beliau masih hidup, ada di dalam dompetnya. hiks...

    BalasHapus