Senandung Ibu

Kamis, 27 Oktober 2011

Rayuan Syetan Teramatlah Dahsyat

                  Ketika aku terpuruk dan benar2 merasakan sedih yang teramat sangat, aku hanya bisa melamun merenungi nasib. dibenakku banyak sekali pertanyaan yang memang membutuhkan jawaban, tapi aku tidak berani untuk berbagi kepada yang lain... 
               

dan akhirnya makhluk lain pun yang mendekatiku, mereka begitu senang melihat manusia yang merasa putus asa dan merasa sedih serta manusia yang sedang bimbang di dalam hatinya... mereka membujuknya, merayu dengan rayuan yang tidak bisa diterima akal .. bunuh diri aja kamu, kan enak... dengan bunuh diri masalahmu akan terselesaikan..
itulah bujuk rayu mereka..





untung aku cepat tersadar dan Tuhan masih sayang pada ku

Maha Suci Allah.. Maha Besar Allah... Engkaulah yang menyadariku, aku sadar hanya kepadamu lah aku berlindung dan menyerahkan semua hidup kepadamu... kita didunia ini hanya lah sebentar,.. maka dari itulah kita harus perbanyak bhakti kepadamu...
aku tidak meragukan itu...
aku sangat bersyukur kepada mu Ya Allah... 

2 komentar:

  1. always n always..
    dengan kita selalu mendekatkan diri pada Nya, insyaallah akan terhidar dari segala kejahatan dan rayuan mautnya syetan.. amin

    BalasHapus